Sunday 30 December 2012

Meningkatkan Rank Blog : Alexa Rank


Review maskolis.co.cc on alexa.com
Setelah tulisan saya mengenai cara meningkatkan Alexa Rank untuk pemula, kali ini saya akan memberikan tips lagi tentang Alexa. Banyak-banyaklah menulis tentang
Alexa, karena semakin banyak anda menulis tentang Alexa semakin tinggi peringkat blog Anda. Banyak para blogger atau pengguna layanan web menggunakan Alexa Rank untuk meningkatkan rank blog mereka. Tahukan temen-temen semua apa itu Alexa Rank? Sebagian para blogger baru mungkin banyak yang masih bertanya-tanya tentang Alexa rank. Menurut beberapa sumber, Alexa rank itu adalah sebuah peringkat website atau blog yang dibuat oleh Alexa. Dasarnya untuk mengetahui jumlah banyaknya pengunjung website atau blog kita. Sudah banyak yang menggunakan Alexa untuk mengetahui peringkat blog mereka, dari yang peringkatnya masih rendah atau yang sudah tinggi.

Semakin kecil angka yang tercantum pada Alexa, maka semakin tinggi peringkat blog kita. Jadi dengan dipasangnya Widget Alexa pada blog kita, maka akan semakin mudah kita memantau perkembangan blog kita. Tapi seberapa penting kah Alexa rank terhadap blog kita ?

Menurut saya pribadi, Alexa rank bisa kita jadikan tolak ukur blog kita untuk mengetahui seberapa terkenalnya blog kita di mata pengunjung. Berarti semakin tinggi Alexa rank blog kita, artinya ada banyak artikel menarik yang selalu dibaca oleh pengunjung. Coba jika Anda, tertarik pada 1 artikel pada sebuah blog, pastinya Anda akan mengingat alamat blog tersebut dan judul artikel yang Anda sukai, dan suatu saat anda akan kembali membuka halaman dari website / blog tersebut lagi untuk Anda baca kembali isi artikelnya.

Nah, itu dia maksud dari tulisan saya ini. Intinya Anda harus bisa membuat tulisan atau artikel yang akan mengundang banyak orang untuk membacanya sehingga membuat orang untuk kembali dan kembali lagi untuk mengunjungi website / blog Anda

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...